Selasa, Februari 03, 2009

Dollar selingan dengan bersurfing di internet


Banyak sekali program internet yang dapat menghasilkan rupiah atau dollar, dari muali PTC,PTR,program Invetasi dan lain sebagainya yang tentunya anda sudah mengetahuinya. Dan banyak juga diantara anda yang merasa kecewa telah mendaftar di program program tersebut dengan hasil yang sedikit apalagi program tersebut ternyata scam ( tidak membayar anda)

Saya yakin, Tak terasa asing bila anda mendengar program paid to surf yang banyak beredar di internet. Mulai dari agloco dan sufrjunkies yang terkenal scamnya..hehehe

Ada program paid tu surf baru yang bernama www.11x11pro.com yang baru melaunching programnya pada awal februari 2009 ini.karena baru launcing,pastilah masih sedikit sekali yang mengikutinya, saya saja menjadi user yang ke 48.

Sebagai info saja, 11x11pro memberikan anda $ 1 bagi pendaftar baru hingga pendaftar ke 111. selain bonus tersebut, 11x11pro dapat digunakan sebagai sarana promosi website atau blog anda masing masing..sehingga secara otomastis akan meningkatkan traffic website anda dan meningkatkan rank blog atau website anda tentunya.

Karena baru launching, masih belum terbukti kalau 11x 11pro benar-benar membayar kita (bukan scam). Untuk masalah pembayaran, kita dapat dibayar melalui alertpay maupun libertyreserve

untuk join klik disini

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

4 comments:

blog1e on 3 Februari 2009 pukul 22.09 mengatakan...

wow..bisa dicoba..

Tio on 8 April 2009 pukul 12.04 mengatakan...

iya deh dicoba ntar...please liat link kamu di blog aku yul http://tinyurl.com/matrix01...(ehem kapan ditukarnya, berharap gto loh)

Astaga.com LifeStyle On The Net on 13 Januari 2010 pukul 11.45 mengatakan...

wah peluang baru lagi..makasih infonya mbak. | Astaga.com Lifestyle On The Net | Mbah Gendeng |

Andrian on 23 Oktober 2010 pukul 09.20 mengatakan...

Tambah lagi informasiku...thanks udah berbagi..

Posting Komentar

 

banner teman

Pengikut

| YULIANTIEZ | BELAJAR & BERBAGI © 2009. All Rights Reserved | Blogger Template by Blogger and Blogger Templates
Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |