Kamis, Januari 29, 2009

Satrio piningit gemparkan kita



Aliran sesat kembali muncul di Jakarta. Kali ini aliran yang bernama Satrio Piningit Weteng Buwono berbau mesum. Karena aliran ini mengharuskan pengikutnya untuk berhubungan suami istri di depan pemimpinnya Agus Iman Solihin alias Agus Noto Soekarnoputro (40).

Aliran ini bermarkas di rumah salah satu pengikutnya, A Kusmana di Jalan Kebagusan II RT 10 RW 06 No 37, Jakarta Selatan. Namun pada 4 Desember lalu Agus bersama 40 pengikutnya kabur meninggalkan rumah itu, saat putri Kusmana, Ratna Ayu Kusuma Ningrum (33), meninggal karena sakit liver dan paru-paru
Terbongkarnya aliran Satria Piningit membuat heboh warga Kebagusan, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, aliran ini dikabarkan memerintahkan seks bebas, tukar pasangan sesama pengikut. Salah satu eks pengikut aliran ini, Ricky Alamsyah pernah suatu waktu 13 orang pengikut diperintahkan untuk bugil bersama-sama. Kemudian, bagi pengikut yang sudah menikah disuruh untuk melakukan hubungan seks di situ disaksikan dengan pengikut lainnya. “Tapi, tidak ada tukar pasangan seperti yang diberitakan. Yang berhubungan badan, hanya pasangan suami istri saja,” jelasnya. Namun, Ricky tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasan ke-13 pengikut tersebut berbugil ria.

Polisi Pasar Minggu langsung mendatangi tempat yang dijadikan markas aliran mesum itu. Setelah melakukan olah TKP, polisi menyita dokumen, buku, dan foto-foto aliran mesum Satrio Piningit dari Jalan Kebagusan 2 No 37 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Pemimpin aliran sesat satrio piningit menyerahkan diri
Setelah menghilang sejak Desember 2008, pemimpin aliran Satria Piningit Weteng Buwono, Agus Imam Solichin, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan. "Agus tadi datang menyerahkan diri pukul 05.00 WIB ke Polres Jakarta Selatan. Saya juga baru mau ke sana melihat dia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya. Agus mengaku mengajarkan berbagai ritual kepada 40 orang pengikutnya. Salah satu ritual yang diajarkan ngeseks bareng dalam 1 kamar. Dia juga menghukum pengikutnya bugil jika absen mengikuti pengajian.
Berkali-kali aliras sesat mencuat ke permukaan bumi Indonesia, masih tergambra jelas aliran ahmadmusadeq, lia eden dengan kerajaan tuhannya dan kini satrio piningit weteng buwono mengagetkan dengan ritual melakukan hubungan intim bersama-sama. Apakah ini bertanda moral dan keyakinan warga kira sudah mulai melenceng dari norma dan agama..?

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

3 comments:

Cinere Insani Residence on 30 Januari 2009 09.28 mengatakan...

dah menyerah yah... ko' cepet amat... harusnya biar heboh dulu gitu...:D

RAMKUR on 5 Februari 2009 08.35 mengatakan...

Semakin banyak orang yang ga bisa berpikir mendalam, mudah dobodohi.......

sehat berkat reiki on 16 Februari 2009 17.11 mengatakan...

Jangan ditiru perilaku edan ini> enaknya di dunia sesaat tapi di akhirat menderita di azab. Berpikir jernih adalah pelita hati yang perlu kita hayati secara serius.

Posting Komentar

 

banner teman

Pengikut

| YULIANTIEZ | BELAJAR & BERBAGI © 2009. All Rights Reserved | Blogger Template by Blogger and Blogger Templates
Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |