Jumat, April 02, 2010

dollar mudah dari blueadvertise


Setelah rehat beberapa lama hingga alexa rank membangkak hehehe.. blog ini kembali cuap cuap. Kali ini menyambung artikel dari dollar dari promote burner, kali ini evi akan menginformasikan tentang bisnis online terbaru yang mirip dengan promoteburner yang sangatlah mudah hanya dengan memasang banner dan setiap blog kita dikunjungi oleh orang lain, kita akan mendapat bayaran yang dikirimkan ke paypal kita tiap awal bulan.

Jalan baru ini adalah blueadvertise, seperti halnya dengan program CPM lainnya yang telah ada, mereka memberikan banyak pilihan banner yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. mereka juga tidak memberikan batasan atau hanya menghitung pengunjung dari Negara tertentu melainkan menerima atau menghitung dari seluruh pengunjung dari segala penjuru dunia. Creenshoot diatas menjadikan bukti bahwa blueadvertise bukanlah scam dan membayar para membernya. Itu juga hasil setelah 2 hari lalu evi baru bergabung loh.

Untuk penghitungan, mereka memberikan $ 2 hingga $ 4 untuk setiap 1000 pengunjung blog kita, mari buruan bergabung. Untuk mendaftar di blueadvertise silahkan klik disini dan bagi yang belum bergabung dengan promoteburner, silahkan klik disini



Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

10 comments:

Menyapa on 2 April 2010 pukul 21.27 mengatakan...

Nice tips mb,Blognya bagus.Salam kenal

puisi jadul on 7 April 2010 pukul 15.25 mengatakan...

mudah sekali mba bagi yang udah master.. saya masih newbe.. blognya keren abis,,,,

Anonim mengatakan...

wah info yang bagus.. langsung nyoba.. :D

Paid to Read Articles on 19 April 2010 pukul 14.44 mengatakan...

Kapan2 pengen ikutan juga.. skr blog aku msh sepi, maklum msh baru.. Thanks buat infonya..

Masda on 29 April 2010 pukul 22.23 mengatakan...

Saya masih bingung soal iklan2 gtu, maklum mbak pemula... Tp makasi infonya, dpt nambh pngethuan br buat saya...

Tepoci on 9 Mei 2010 pukul 15.01 mengatakan...

ralat sist. ane udah daftar disitu, dan visitor blog ane tiap harinya > 1000 tapi dollar ane ga naik2 deh? mohon pencerahannya

regalia on 2 Agustus 2010 pukul 20.29 mengatakan...

betul banget mba bos, gue udah terima payment dari bluadvertise.com awal bulan ini tapi earning gue cuma $0,09. hha
tapi ga apalah yg penting ini ngebuktiin kalo blueadvertise.com itu ga scam, ini pertamanya gue nerima earning dari program pcc langsung transfer ke paypal dalam beberapa menit. hha

Agung Aritanto on 20 Agustus 2010 pukul 07.14 mengatakan...

saya baru daftar neh scam itu apa seh

FILM UNDUH on 27 Agustus 2010 pukul 00.59 mengatakan...

langsung terjun k lapangan

eky on 13 Februari 2011 pukul 19.49 mengatakan...

nice info
mw tnya klo traffic banyakan indonesia hutungan per 1000 nya brapa c?

Posting Komentar

 

banner teman

Pengikut

| YULIANTIEZ | BELAJAR & BERBAGI © 2009. All Rights Reserved | Blogger Template by Blogger and Blogger Templates
Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |