Minggu, Oktober 25, 2009

kontroversi klub poligami di indonesia


telah banyak kontroversi bermunculan tentang poligami,ada yang mendukung dan adapula yang menolaknya, tentunya dengan argumentasi masing masing.seperti yang kita ketahui bersama, poligami merupakan pernikahan yang dilakukan seorang lelaki dengan lebih dari satu wanita.saat ini kontroversi tentang plogami mencuat tatkala munculnya klub poligami yang berpusat di malaysia dan mendirikannya di indonesia tepatnya di daerah bandung jawa barat.

seperti yang di beritakan oleh banyak media, Pada Sabtu malam lalu, bertempat di Hotel Grand Aquila Bandung, sebanyak 150 undangan dari seluruh Indonesia memeriahkan acara peluncuran Klub Poligami global ikwan Indonesia. Para tamu undangan yang datang di antaranya dari Papua, Jakarta, Tasikmalaya, dan Garut. Dalam peresmian tersebut, hadir juga ketua klub poligami Malaysia Global Ikhwan Chodijah Binti Am. Di samping peresmian klub poligami, dalam kegiatan yang bertema "Poligami Obat Mujarab untuk Mendapatkan Cinta Allah" itu digelar juga konser musik, operet, dan penjelasan mengenai poligami.

hingga saat ini kurang lebih 30 orang yang telah bergabung dengan klub poligami global ikhwan indoensia, anggota klub tersebut terdiri dari beberapa keluarga namun ada pula yang masih lajang dan statusnya masih sebagai mahasiswa. dari semua kontroversi yang berkembang saat ini, ada beberapa organisasi masyarakat maupun ketua MUI merasa keberatan adanya klub poligami global ikhwan yang berpusat di malaysia tersebut. bagaimana menurut anda? perlukah klub poligami berdiri di indonesia..??

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

26 comments:

solopunya on 25 Oktober 2009 15.33 mengatakan...

biarpun saya COWOK
Say NO To POLIGAMI
apaan tuch.!!!!!!!!!!!!

Satu cinta satu istri seumur hidup

Ocim on 25 Oktober 2009 15.37 mengatakan...

menunggu onfo dari yang punya pengetahuan lebih deh, saya takut salah ngomong hehe

udin on 25 Oktober 2009 15.38 mengatakan...

poligami itu indah kah ........????

hendrie k_bejo on 25 Oktober 2009 15.41 mengatakan...

qta Ambil sisi Positifnya neng !!!

tuyul On line on 25 Oktober 2009 15.41 mengatakan...

Buat saya Poligami adalah sesutu ketentuan dari sang pencipta, ya itu ALLOH swt. yang wajib hukumnya di Imani bahwa Poligami adalah benar adanya, namun bukan berarti poligami menjadikian alibi buat laki laki unuk menikah lagi dengan alasan ingin sesutu yang baru, tapi semata mata karena ibadah, dan poligami juga sangat ketat aturannya untuk seorang laki laki bisa masuk kualifikasinya, dan sangat tidak gampang

lusiedulink on 25 Oktober 2009 16.01 mengatakan...

buat saya kunci kebahagiaan keluarga adalah perkawinan monogami sampai maut memisahkan.

blog buat bloggers on 25 Oktober 2009 16.17 mengatakan...

klub poligami jangan sampai deeeeeh!!!, kalo bisa harusnya mengadakan pencekalan untuk calon poligami. hehe...

nice info sobat!!!!

roomen on 25 Oktober 2009 16.20 mengatakan...

kalo roomen seh setuju aja dengan poligami,, kan roomen cowok,, hehehehe..
tp kalo di beri wadah yg namanya global ikhwan atau biasa disebut klub poligami, roomen sangat tidak setuju sekali... di jaman rosul gak ada tuh ajaran buat mendirikan klub poligami,,,

eviyulianti on 25 Oktober 2009 16.23 mengatakan...

all: yang dibahas tentang club poligami loh.. bukan poligaminya..

moenas on 25 Oktober 2009 16.36 mengatakan...

menurut ane sich setiap manusia punya meksud dan tujuannya masing2

recyclebin on 26 Oktober 2009 06.20 mengatakan...

wih ternyata ada juga yah club poligami...

Peluang Bisnis Online on 26 Oktober 2009 10.52 mengatakan...

harusnya MUI segera mengeluarkan fatwa donk

kerja keras adalah energi kita on 26 Oktober 2009 13.39 mengatakan...

kasihan am cewek nih nek poligami

heru on 26 Oktober 2009 22.31 mengatakan...

orang2 yang selalu suka bikin sensasi, pengen masuk tv

Baharuddin_dj on 27 Oktober 2009 11.19 mengatakan...

Menurut saya poligami itu Sah saja.Tapi kenapa pake buat klub segala??? saya sependapat dengan Heru orang2 yang pengen masuk tv.
Terus semangat dan keep smile...

budiawanhutasoit on 27 Oktober 2009 14.11 mengatakan...

saya pribadi tidak setuju dengan poligami.
satu cukup.
tapi itu pendapat pribadi saya ya..
thanks.

kerja keras adalah energi kita

fauzan on 28 Oktober 2009 00.55 mengatakan...

Poligami? wah pahami betul deh surah An Nisa ayat 20 sanggup ? adil materi juga adil menjaga perasaan?

shidiq on 28 Oktober 2009 15.24 mengatakan...

Yang Penting Bisa Adil Aja ......


Informasi IT
Computer And Technology
Shopping Online
Portable Software

Pasang Iklan on 30 Oktober 2009 21.52 mengatakan...

ck ck ck ck....
ada-ada saja yah...
pro dan kontra poligami memang sudah sejak lama menjadi perbincangan para ulama dinegeri kita...
eh sekarang malahan ada yang mendirikan klub poligami...

poligami memang banyak dilakukan oleh orang2 yang memiliki kelebihan didalam harta kekayaan..
karena mereka beranggapan bahwa salah satu syarat melakukan poligami adalah harus adil...
mereka menganggap bahwa mereka bisa memenuhio sifat adil tersebut dengan harta...
tapi yang dimaksud adil disini adalah, adil dalam segalanya...
baik sandang, pangan dan papan, tentu saja jasmani dan juga rohani harus terbagi dengan adil...

semoga saja terbentuknya klub poligami ini tidak membawa dampak negatif bagi warga yang berada dilingkungan sekitar maupun masyarakat luas....
Iklan

hendrie k_bejo on 31 Oktober 2009 09.40 mengatakan...

Poligami Fine2 ajah tp hrs dicermati sisi positifnya, Bkn dimanfaatkan, itu bahaya !!

farmatihi on 31 Oktober 2009 14.12 mengatakan...

kalo di bikin klub sih konotasi nya jadi jelek........kaya apaan aja....ya biar tujuan nya bagus juga..tapi kan ekses dari klub nya itu....

nada on 31 Oktober 2009 16.03 mengatakan...

kirain neng evi mau daftar anggotanya
hihihi

bliyanbayem on 2 November 2009 13.36 mengatakan...

weh.. weh.. ada yang beginian juga toh!! ckckckckc...!! makin aneh aja dunia ini!!

Make Money With Blog on 6 November 2009 08.07 mengatakan...

Mari kita masyakatkan Polygami dan Polygamikan masyarakat....mantaaappp

Make Money With Blog on 6 November 2009 08.09 mengatakan...

daripada KORUPSI mending Polygami, ga bikin RAKYAT sengsara, tp mengangkat harkat yang sengsara, tapi kalau belum bisa adil ya jangan rek!!!! Nyiksa anak Manusia aja

etikush on 16 November 2009 05.02 mengatakan...

http://etikush.blogspot.com/2009/03/aq-ingindipoligami.html

Posting Komentar

 

banner teman

Pengikut

| YULIANTIEZ | BELAJAR & BERBAGI © 2009. All Rights Reserved | Blogger Template by Blogger and Blogger Templates
Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |